cerita horror

Cerita ini bener-bener menyeramkan buat saya… Saya sendiri takut sekali ketika membacanya. saya harap bagi anda yang penakut atau punya sakit jantung, jangan membaca cerita seram ini. Jangan lupa baca Cerita Misteri Rumah Berhantu Menyeramkan, kamu pasti takut.

kuntilanak

Nah, setiap malem minggu gw n temen2 (skitar ber5 termasuk tmen gw yg pny rumah) pasti nongkrong dirmh tmen gw itu (sebut aja si A). Emank sering banget ada suara2 aneh gt, maklum rumah si A emank udh kyk hutan, banyak banget pohon n untuk msk kedalam rumahnya tadi harus lewatin kebun yg luas and spooky banget.

Waktu itu beberapa hari sebelum masuk SMA, masih liburan jd gw n temen2 mutusin buat nginep dirumah si A, tp pas malem jumat. Semua udah ngumpul didalam rumah si A, ngobrol2 n makan2 smp pas tengah malam, kami semua mutusin buat “NeKaD” diluar. Kami ber5 pergi ketengah2an kebun besar, kami duduk bentuk lingkaran, sebelah utara ada rumah om si A yg udh nda pernah ditempatin lagi, sebelah selatan pintu masuk kebun n banyak banget pohon2 gede, sebelah timur lapangan tenis, and sebelah barat agak jauh ada tempat parkiran mobil. Disitu bener2 nda ada cahaya, cm ada cahaya lampu taman dr kejauhan n kita pasang lilin besar ditengah2.

Sekitar pukul 23.00, kami masih asik2 ngobrol n makan snack. Tapi semakin malam kok udara makin nda enak, dingin tp nusuk banget, nda wajar deh. Nah si A ini yg bisa “ngeliat” (emank sering sih, rumahnya sendiri), bilang “wah, udh mulai nih kayakna” (si A itu cewe).
Anak2 yg lain masih blom liad apa2, cm ngerasain udara yg nda enak aja. Nah pas banget tuh jam 00.13 (gw pas banget lg liad HP). Si A, langsung pucet mukanya n nunduk trus, tmen2 yg lain jg pada nunduk. Gw panik donk ada apa, gw liat kiri kanan nda ada apa2, n gw baru sadar klo gw tuh satu2nya yg duduk madep utara. Gw semakin merinding pas ngebayangin takutna ada apa2 dibelakang gw cus tmen2 emank ketakutan semua pas ngeliat kearah gw. Tiba2 ada suara ayam berkokok tuh, bener2 aneh kok pagi2 gini ayam berkokok, udara semakin dingin n nda enak banget deh.

Berapa menit akhirna temen2 gw dah santai lg, mereka bisikin gw pelan2, eh tadi diblakang lw ada yg nunjuk2. Otomatis gw langsung parno-lah, itu toh yg bikin mreka takut. Tp gw masih blom yakin banget cus gw blom ngeliat sendiri, tiba2 angin kenceng banget dr arah blakang gw. Lilin gede ditengah sampe langsung mati, dengan cahaya yg terbatas banget, dengan jelas gw liat di atas rumah Om si A itu ada kakek2 kakinya panjangnya dr atas loteng sampe ke tanah (itu rumah tingkat 2 !!). Tmen gw mendadak muntah2 nda jelas n si A tiba2 nangis ketakutan. Anginnya tambah kenceng n gw bener2 bingung mo ngapain, dari kami ber5 nda ada yg bs bangun (waktu itu kami semua duduk ditanah cm pake karpet). Kami cm bs ketakutan tp emank bener2 nda bs gerakin badan. Nda tau itu suara angin atau apa, tapi yg gw denger itu suara orang banyak lagi nangis, banyak !

Nah, ini yg buat gw sampe parno mampus !!!!
Mendadak lagi angin berhenti (kali ini bener2 berhenti, nda ada angin sama skali). Kami semua langsung bs bangun n lari, gw yg bingung coba bantuin tmen gw yg muntah2 tadi, dia udh lemes banget. Kami semua lari kearah selatan, tempat pintu kebun itu. Yang lain udh ngelewatin pintu, cm gw n tmen gw yg muntah2 itu ketinggalan. Nah, pas gw sampe pintu……

Pas banget diatas gw, ada kuntilanak (tau kunti, kutil atau apalah, tapi kek kuntilanak gitu, rambut panjang kumel, baju putih sobek2 nda jelas, tapi gw yakin banget itu mukanya cowo cus gw bener2 bs liat jelas mukanya). Itu terbang pelan, bener2 pelan kek orang ngambang tp menuju kearah gw. Badan gw langsung kaku, darah kek ngumpul semua dikepala, n padangan gw langsung buyar (udh hampir pingsan gt). Tiba2 gw ditabok kenceng banget n gw langsung sadar lagi tuh kuntilaki udh nda ada. Gw langsung lari, gw liat temen gw yg muntah tadi tuh pingsan diblakang gw, tp gw mo “egois” aja, suer gw mo nolong dia tapi gw dah parno sangad. Dia gw tinggal disitu aja dan gw langsung lari kearah rumahna si A.

Pas gw sampe diruang tamu rumah si A, gw kaget banget, karena liad tmen gw yg lg pingsan tadi kok ada disitu lagi duduk n kecapean, loh kok lebih cepet sampe dia drpd gw?? Gw nda mo mikir apa2 lagi, gw langsung tiduran di sofa (badan gw terasa cape banget). Semua langsung maksain diri buat tidur.

Pagi2 badan gw sakit banget n gw meriang, gw sewot donk ke tmen2 gw yg ninggalin gw.
“Lw pada gila kali, kabur nda nungguin gw !!!”
“Lw yg gila, ngapain gw nungguin orang yg lagi gendong kuntilanak !!!”
“??????”

Serius gw bingung banget sama pernyataan mereka, yg setelah diceritain semua ternyata…

Pas angin kenceng itu berhenti n kita semua udh pada bs gerak, mereka ber4 tuh langsung lari, n cm gw yg masih duduk2 nongkrong nda jelas (padahal waktu itu kan gw nolongin tmen gw yg muntah itu). Mereka udh manggil2 gw buat kabur, mreka ngeliat gw tuh lg gendong kuntilanak !!! padahal pas itu yg gw bopong tuh tmen gw yg muntah tadi.

Pokokna gw bingung n nda tau siapa yg gw tolongin itu, tp yg jelas tmen gw yg muntah tadi itu, lari lebih dulu drpd gw. Bingung kan?? lw aja bingung apalagi gw??

Seminggu lebih badan gw meriang. Skarang masih sering2 ngumpul tp nda se-extrem malam 4 tahun lalu itu. Kalo sekarang sih, gw bawa pulang tuh kuntilanak buat pajangan. Hehehe, Thx dah mo baca !!
Gimana, takut? baca Info 10 Jenis Hewan Yang Menghadapi Kepunahan untuk menghilangkan rasa takutmu…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s